langkah 1:
Percaya Diri
agan2 mesti suka iri klo ada orang jelek tp cewenya cantik???? (istilahnya ‘tikus dpt keju’) jangan iri gan!!!!tau ga???ternyata cewe tuh ga tlalu mentingin tampang loh gan……cewe tuh ternyata suka ma org yg menonjol dan berpengaruh gan!!!!contohnya,agan ikut suatu organisasi yg banyak cewenya,tp agan diem kaya batu, ya agan ga bkal menonjol n bakal dicuekin ma cewe2.di sinilah rasa pede harus dikedepankan gan!!!lu harus menonjol….jago ngemeng n diplomasi di organisasi itu.bila perlu jd ketua apa kek….cewe2 bakal bangga klo ada di deket agan
langkah 2:
Pinter ngomong n ngajak bercanda (ga mesti pinter ngelawak)
ini kelanjutan dari langkah 1.semakin agan percaya diri,semakin agan terbiasa basa basi ma org trutama cewe….ga perlu buat lelucon garing gan!!apalagi terlalu maksa lawakan!!!!cewe paling anti!!!! ajak cewe2 bercanda2 n ngrasa deket ma agan…usahakan obrolan mengalir bagai air n keluarin semua yg ada di pikiran agan,tp jgn yg bikin ilfil cewe2 kaya smacam…ngejek fisik yg tlalu dalem kcuali agan dh kenal bgt.usahakan agan selalu aktif n mendominasi obrolan..usahakan obrolan menarik buat cewe2 kaya obrolan ttg film,lagu,atau mungkin sharing kuliah (yg terakhir ampuh bgt gan…serius ane!!!!) obrolan harus ngalir n jgn sampe kaku.
langkah 3:
Ga usah jaim!!!!!
cowo jaim????aaahhhh….kuno abis….usahain agan di depan cewe senatural mungkin karena bisa jadi tingkah natural agan2 disukai cewe2.lu mau berdandan clana bolong kek…ato rambut gondrong kek…yg penting bisa bikin lu nyaman n pede ya lakuin….cewe suka yg ky gtu.drpd lu jaim n malah lu kliatan kaku di dpan cewe2…alamaaakkkk….mati langkah lu gan!!!!
langkah 4:
Ga usah terlalu memuja cewe tertentu n stay cool
agan sering denger rayuan ini gak??? : ‘eh,lu cantik bgt…cowo mana sih yg ga suka ma lu…..lu bner2 bikin gw terpesona’……………wew……gombalan sadis yg ga berguna…salah besar….gombalan itu cm bisa buat cewe2 yg masih lugu gan…playboy anti bgt ma gombalan kek gtu….cool aja klo ma cewe gan…klo lu mau muji dia, lu puji dia trus lu berpaling ke temen laen ato ganti topik laen stelah lu puji dia…..si cewe akan ngrasa penasaran ma ucapan lu td n biasanya dy mancing lu buat mengatakan hal itu lain kesempatan…..biasanya dlm hati cewe bertanya, ‘ni cowo kok td tiba2 ngomong gtu????knapa ya???’
klo hati cewe dh ngomong gtu….dddeeeeeuuuuhhhh….KENA TUH CEWE!!!!
langkah 5:
Jangan berharap pada satu cewe
lu klo suka ma cewe jgn tlalu dalem gan!!!sakit klo gagal gan…mending sante aje…..ibaratnya klo dy cantik…’oh, si dy cantik jg yak…..tp alah…bodo amat’…..lu bs incer dy tp ya sante aja….lu jg bisa ngincer yg laen…tinggal lu pilih ntar cewe mana yg paling interes ama lu gan….peribahasanya : TEBAR BENIH GAN!!!!!!!!!!!MANA YG TUMBUH N BERBUAH, ITU YG DIPANEN…..hahahahaha
langkah 6:

Tatapan hangat n sentuhan
aaaaaiiiiihhhhhhhh…..last step for advance neh gan!!! ini mah ane gak saranin buat yg masih amatir gan….buat yg amatir cukup langkah 1-5 doang gan yg ini bener2 harus dah lihai nglakuin 5 langkah di atas.klo lu bisa ngegaet beberapa cewe buat ngedate bduaan karena sukses nglakuin 5 langkah di atas tinggal lu ajak ngobrol2 n asik2an dlm suasana ngedate yg hangat gan…..klo agan jalan bduaan ma cewe,usahain jd pendengar yg baik n siap buat ngasih solusi permasalahan k dy….cewe bkal nyaman bgt tuh….agan jg bisa cerita pengalaman ato kejadian konyol yg agan alami…inget gan!!!obrolan yg agan diskusiin diusahakan melibatkan si cewe dlm kejadian itu…jd nyambung n bahkan bisa seru2an….saat si cewe mulai kebawa suasana seru,agan bisa nunjukin sentuhan agan….bisa usap kepalanya,pegang tanganya…tp jgn tlalu jauh!!! ilfil ntar……klo obrolan si cewe tentang sesuatu yg agan ga terlibat di dalemnya,usahakan jd pendengar yg baik n ngerti detail apa yg si cewe critain, bahkan agan nyiapin solusi2 jitu yg ngebuat si cewe kagum ma kedewasaan agan….kasih tatapan lembut tp menusuk klo agan lg ngasih solusi2 k cewe itu…tunjukin klo agan care ma dy…..

copyrights to:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4750043