Kalian pasti inget dong pilem power ranger…nah apakah pelajaran yang dapat kita petik dari pilem tersebut (yang notabene sangat terkenal di saat kita masih kecil) ?

berikut beberapa di antaranya.

1. Spandex bisa jadi armor yang sangat baik.Karena bisa kita liat bahwa spandex spandexnya power ranger gak pernah sobek meskipun di hajar langsung pakek pedang.

2. Polisi, pemadam kebakaran, agen agen FBI, dan para penegak hukum lain gak bisa mengerjakan pekerjaan mereka dengan baik,jadi mereka malah nyuruh remaja remaja yang menggunakan jumpsuit untuk mengerjakan pekerjaan mereka.

3. Orang orang gak punya waktu untuk mengkhawatirkan pencuri, penodong, ato anceman teroris karena mereka terlalu sibuk melarikan diri dari raksasa, monster monster yang dimutasi, dan monster monster lain yang ngejar ngejar mereka

4. Semua remaja punya gigi yang sempurna, nilai rata rata di sekolahnya A+, dan mengetahui 206 tipe bela diri.

5. Kalo elo lagi berantem ngelawan monster yang bermutasi dan elo kena sabetan senjata berbentuk pedang, elo gak akan berdarah ato menerima luka fisik. Tetapi, bunga bunga api akan keluar dari tubuh lo selagi elo jatuh ke tanah dalam gerakan lambat.

6. Kalo tahun ini elo dapet guru baru yang masih muda, cantik, hot, dan sering lirik lirikan ama ama kepala sekolah yang baru dan masih muda, dan bisa nangkep sambitan sambitan (kalo elo iseng ) tanpa perlu nengok dari mejanya, anggep ajah itu sebuah peringatan awal,dan secepatnya lah pindah keluar kota.

7. Pahlawan datang dengan berbagai warna. Termasuk putih, hitam, pink, hijau, biru, dan tentunya, Merah yang powerful.

8. Elo mungkin belom cukup umur untuk nyetir, tapi elo gak pernah cukup terlalu tua untuk mengemudikan robot setinggi 50 lantai.

9. Setiap orang tau cara menjinakkan bom.

10. Gak perlu khawatirkan anak kecil berumur 5 tahun yang jatuh ke atap rumah. Gak ada seorang pun yang mati karena luka luka mereka. Palingan jalannya jadi timpang selama beberapa hari.

11. Saat elo memasuki pertarungan, ingetlah untuk SELALU punya beberapa kata kata culun yang bisa elo teriakin ke musuh lo. Berlaku untuk ke 2 belah pihak. Pihak jagoan maupun pihak penjahat.

12. Peralatan standar untuk semua pahlawan adalah benda benda berikut ini : sebuah pedang, senjata yang menembakkan laser (biasanya bentuknya pistol ) helm setebel 3 inchi yang bisa menutupi seluruh permukaan kepala. Tidak lupa dengan profesor nerd / orang orang culun yang ngga ngapa ngapain kecuali duduk,dan tiba tiba suatu hari bisa menemukan senjata ampuh canggih yang canggih. Dan tentu saja,yang utama, robot binatang atau semacamnya setinggi minimal 20 lantai.

13. Kalo elo memainkan suatu alat musik di pertarungan lo,jangan ngarepin suaranya bakal keluar kayak suara alat musik yang lo mainin.(contoh : flute suaranya kayak terompet,dan seterusnya…)

14. Saat elo mengalahkan lawan lo,mereka gak cuma mati. Tapi tiba tiba meledak dengan ledakan sebesar Rhode Island.

15. Kalo elo hidup di kota kecil di daerah California yang gak pernah di denger orang (tapi tourist industry nya sukses),sebelom elo lulus sma, siap siap ajah bakal diserang ama orang (ato kadang kadang bukan orang) jahat dan sepasukan mutan yang banyak banget.

16. Kalo elo punya saudara yang seumuran ama lo (kembar,sepupu,etc) siap siap ajah dia bakal dicuci otak ama monster jahat trus akhirnya akan dibuat berantem ngelawan elo suatu hari nanti.

17. Kalo elo gak punya saudara…siap siap ajah terkejut..ntar tiba tiba muncul ajah orang yang ngaku sodara lo….

18. Roma tidak di bangun dalam 1 hari..tapi kota Metropolitan bisa dibangun dalam 1 malam.

19. Kapan pun elo sampe di arena pertarungan, ingetlah untuk sampe pada detik detik terakhir pertarungan, teriak sekuat tenaga, dan bengkokkan semua hukum fisika yang ada…terbang kek…

20. Dan yang terakhir…Kalo itu penjahat lawan lo yang berbadan monster dan berotak setan bisa sekuat itu, KENAPA DIA GAK LANGSUNG BUNUH ELO AJAH DARIPADA NGABISIN WAKTU BIKIN BIKIN MONSTER YANG LEMAH..yang bener ajah…